Jumat, 03 Juni 2011

Plaza Ambarukmo Yogyakarta

Plaza Ambarrukmo merupakan Mall terbesar dan terlengkap yang ada di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Plaza yang mempunyai konsep arsitektur yang sangat menarik ini terletak di Jalan Laksda Adisucipto yang merupakan jalan strategis yang menghubungkan antara Yogyakarta,Solo dan Surabaya.

Plaza Ambarrukmo mempunyai 7 lantai  ditempati oleh beberapa Anchor Tenant dan junior Tenant seperti Hypermarket Carrefour, Department Store Centro, Book Store Gramedia, Timezone, Cineplex 21, Tamansari Food Court, Starbuck dan Caesar Lounge & CafĂ©.


Selain itu Plaza Ambarrukmo ditempati oleh beragam  tenant yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga , orang tua dan anak-anak mulai dari kebutuhan belanja bulanan, pakaian, hiburan, buku, salon, perawatan tubuh hingga makanan. Sedangkan untuk area pameran Plaza ini mempunyai beberapa area pameran yang dapat digunakan untuk pameran atau event promosi lainnya yang terletak di Atrium GF dengan luas 796m2, Hall LG dengan luas 384m2, Hall A Lt2 248m2 dan beberapa area Minihall yang terletak disetiap lantai.
Plaza Ambarrukmo mempunyai area parkir yang sangat luas dan dapat menampung  sebanyak 1400 mobil dan 1500 sepeda motor. Area parkir ini terletak di basement sampai dengan roof top, dan dikelola oleh perusahaan pengelola parkir yang profesional dan sangat berpengalaman. Sistem pengamanan di Plaza Ambarrukmo adalah sistem 24 jam dengan fasilitas CCTV yang dipasang disetiap tempat strategis. Sistem keamanan & kebersihan Plaza Ambarrukmo ditangani sangat profesional oleh perusahaan multi nasional yang bereputasi internasional

Untuk menunjang kegiatan operasional Plaza Ambarrukmo mempunyai fasilitas umum modern seperti 2 unit lift penumpang, 2 unit lift barang, 20 unit escalator, 4 unit travelator, 2 unit smoking room, 1 unit baby's room, mushola, loading dock dan toilet berkelas hotel berbintang yang terletak di setiap lantai. Untuk pengunjung yang akan beristirahat sejenak Plaza Ambarrukmo mempunyai taman yang asri lengkap dengan air mancur yang terletak di depan sisi timur gedung, sedangkan untuk  menunjang pelayanan prima yang selalu menjadi tujuan, Plaza Ambarrukmo mempunyai Customer Service yang selalu siap melayani baik itu pengunjung maupun penyewa. Plaza Ambarukmo buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar